Senin, 13 September 2010

apa yang harus kulakukan dengan cintaku padamu

Aku lelah bertanya kenapa, dan tidak punya kekuatan lebih untuk menduga mengapa. Aku merasa semua darimu penuh rahasia, begitu jauh, begitu tak terjangkau. Ada kalanya hangat hatimu membuat aku nyaman, dan sinar matamu mampu timbulkan rona merah di pipiku, tapi lalu kau menarik dirimu, tapi lalu kau menjauh dariku

Pernah dulu kau ceritakan padaku tentang dia, dan satu kali pernah kudengar tentang hatimu padanya, tapi matamu bicara tentang cintamu padaku, dan matamu selalu bicara cinta padaku.

Satu kali kau pernah siratkan tentang dia, dan berkali-kali ku jejalkan padamu tentang kekasihku, satu kali mampu membuatku muntah dan hilang arah, dan berkali-kali kurasakan bencimu padanya

Aku lelah bertanya mengapa, mengapa aku tidak bisa mengerti logika dalam kepalamu. Mengapa sulit bagiku untuk meraba hatimu, karena kini jelas untukku, tidak ada logika dalam cintaku padamu

Tidak ada ruang lagi untuk mundur bagiku saat ini, aku telah memahami seutuhnya tentang hatiku dan jika kau belum mengerti apa yang hatimu katakan padamu. Apa yang harus kulakukan dengan cintaku padamu?


by;isyanas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar