Selasa, 17 Agustus 2010

ya tuhan

Seperti jalan tak berujung…
Seperti laut tak bertepi…
Begitulah aku memikirkanmu…
Tanpa batas, tanpa pernah ku ketahui…
Dan tak sanggup untuk kuhentikan rasa ini…

Andai saja… aku bisa meraihmu…

Aku tahu..
Aku hanyalah gadis kecil di ujung kota yang udik…
Inilah aku..
Mari tertawakan diriku …
Akulah sang pungguk yang merindukan rembulan…

Kaulah rembulan nya..
Ketika cahaya mu bersinar, maka semua berduyun-duyun menyambut dengan suka cita…
Tapi aku…??
Lihatlah aku…
Yang hanya mampu mengintipmu…
Tanpa bisa, merasakan hangat sinarmu.
Apalagi memelukmu…

Kau terlalu jauh untuk ku gapai…
Kau terlalu tinggi untuk ku raih…
Kau terlalu silau untuk kudekati…

Namun kuharus segera bangun dan sadar..
Kau dan aku tetap sama…

Sama….
Sama………..sama…

Aku manusia…
Kau…??
Kau juga manusia bukan…?
tak selamanya cinta itu dapat bersatu
tak selamanya cinta sejati saling memiliki.
tapi jika kamu diberi anugrah untuk memiliki cinta itu
jangan pernah sia-siakan kesempatan indah itu..
dan jika suatu saat ada perpisahan
biarkan dia pergi dengan senyum..
jangan tahan langkahnya
karena mungkin itu yang terbaik..
asal ada keyakinan
asal kamu percaya pada keajaiban
benang itu tidak akan putus, melainkan abadi untuk selamanya..

by;sutris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar