Minggu, 19 Desember 2010

pilihan hatiku

Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkanku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu
Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikanku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku..
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu..

Aku Masih sperti yg dulu,..
masih memendam rasa untukmu..
walau hati merindu untk mndengar suaramu,
merindu untk melihat wajahmu..
merindu untk dihibur oleh candamu..
merindu untk brkeluh kesah denganmu..
merindu untk menyapamu,mski dgn sapaan basa basi..
yah,,aku rindu..sangat rindu..
mungkin kamu tak tau bgaimana rasanya ktika rindu itu memuncak..
sesak,tapi sesak'a beda..
tdk sperti sesak dikala sakitku kambuh..
:'(

tapi,aku harus bs menahan itu semua..
biar aku yg mrasakan ini..
walau harus ada air mata..
tak akan mengganggumu ats rasaku..
sbenarnya inginku segera kuselesaikan rasa ini,
tanpa harus mengorbankan perasaan aku atau dirimu
:')

Ya Allah,salahkah aku dgn rasa ini???
knapa Engkau memberi aku rasa sperti ini??
jauh dlam hatiku,sbnrnya aku kecewa..
tapi Aku kecewa bukan padaMu..
Tp Krna inginku pd sbuah nama..
aku kecewa pd diriku sndiri..
Yg tak mampu mnjaga hatiku,
shingga kubuka ruang cinta di hati yg bukan utuh untukMu
Aku kecewa pd diriku..
Krna nama itu slalu terucap..
Aku kecewa pd diriku..
Krna kembali ada tangis yg bukan tangisan krn dosa"ku
Melainkan tangisan krna brharap kasih pada hambaMu..
jika rasa ini adalah sbuah dosa,maafkan aku ya Allah..
Hanya padaMu,
Ku titipkan salam rindu ini untuknya…

pilihan hatiku by: lavini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar